VAKSINASI KALURAHAN KARANGMOJO

Karangmojo
Dipublikasi pada 23 November 2022

Deskripsi

Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo pada hari Kamis 24 November 2022 melaksanakan kegiatan Vaksinasi lagi untuk masyarakat umum dari UPT Puskesmas Karangmojo dengan Sasaran dari dosis 1, 2, dan boster atau 3 di balai Kalurahan Karangmojo

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo untuk vaksinasi Warga Kalurahan karangmojo berjalan sangat baik dan lancar. Dalam kegiatan vaksinasi ini di pimpin oleh Dokter Puskesmas karangmojo Pada kegiatan ini antusias warga kalurahan karangmojo sangat baik, dengan penuh semangat warga datang ke balai Kalurahan Karangmojo untuk mendapatkan vaksin, selain itu  semua warga selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 mengingat bahayanya corona dan pada saat ini dalam segala bidang yang ada sangkutan dengan pemerintah maupun bansos dari kementrian sosial harus dan di wajibkan menunjukan kartu vaksin.

Lurah kalurahan karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih pada UPT Puskesmas Karangmojo yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Balai,kalurahan karangmojo. Dengan adanya program vaksinasi ini merupakan penanggulangan dan pecegahan adanya covid-19 ini, serta menghimbau pada warga kalurahan karangmojo yang belum bisa melakukan vaksinasi di harapkan segera mengikuti program pemerintah. Serta menghimbau dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19, dan dimohon kepada bapak dan ibu dukuh agar tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan vaksinasi dan tetap menggunakan protokol covid-19.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan