KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN DI KALURAHAN KARANGMOJO

Karangmojo
Dipublikasi pada 23 July 2023

Deskripsi

Pada Hari Senin tanggal 24 Juli 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Apel Pagi dan  serta dilanjutkan Kordinasi yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di depan aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lembaga semua Pamong Kalurahan berjalan sesuai harapan Lurah Karangmojo dan alhamdulilah pada hari senin ini tanggal  24 Juli 2023 semua pamong bisa melaksanakan kegiatan apel pagi dengan lancar. Seperti biasa Apel pagi di pimpin langsung pembina apel pagi yaitu Lurah Kalurahan Karangmojo ( Agus Budiyono ). Setelah dilaksanakan apel, maka dilanjutkan dengan kordinsi rutin. Dalam sambutanaya lurah mengucapkan terimakasih pada semua pamong dan Lembaga kalurahan karangmojo yang sudah mensukseskan kegiatan Rasul Bersama Kalurahan mulai dari persiapan samapi terlaksananya kegiatan, dan alhamdulilah semua yang sudah di random dalam acara Rasul Bersama semua berjalan sesuai harapan kita semua. Pada hari ini Lurah juga memnyampaikan kegiatan kapanewon yang nanti untuk mengikuti event memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78.mengharapkan para dukuh2 nanti menyiapkan segalanya mengikuti event ini bahwa kalurahan karangmojo bersedia mengikuti semua kegiatan yang di laksanakan oleh Kapanewon karangmojo seperti : Lomba Olahraga, Lomba Gerak jalan, Kirab seni Budaya per padukuhan dan kegiatan lainya. Dalam kegiatan untuk ini para dukuh diperbolehkan menarik dana masyarakat untuk mengikuti acara ke kapanewon., selain itu para dukuh di harapkan segera menyiapkan untuk kegiatan event kirab budaya perpadukuhan dalam kegiatan ini di maksimalkan oleh para dukuh, karena event ini aka nada penilaian baik dari kalurahan maupun kapanewon, maka dari itu ini merupakan tolak ukur bagi para dukuh sebagai acuan nantinya, di karenakan waktu yang sangat mendesak maka di mohon para dukuh dan pamong segera menyiapkan dengan baik.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar mendata Kembali program pembangunan infrastruktur yang perlu kita ajukan ke musrengbang untuk pembangunanya baik melalui BKK, Dana Kalurahan, Dana provinsi, dengan ini kitab isa memprogram maupun segera mengkordinasikan dengan masyarakat untuk meyiapkan agar agenda kegiatan ini semua yang terprogram bisa berjalan sangat baik dan lancar sesuai yang kita harapkan.

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan