RAPAT PENETAPAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA KALURAHAN KARANGMOJO DI TAHUN 2024

Karangmojo
Dipublikasi pada 29 December 2023

Deskripsi

Pada Hari Jum’at tanggal 29 Desember 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Rapat Penetapan Anggaran Kalurahan 2024 di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lembaga semua Pamong Kalurahan ( BPKal ), Babinsa, Babinkamtibmas, serta semua pamong kalurahan karangmojo. Alhamdulilah pada hari Jum’at tanggal  29 Desember 2023 kegiatan penetapatn APBD Kalurahan di buka oleh Ketua BPKal dan di  dalam pemaparan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Pemerintah Kalurahan Karangmojo di samapikan secara scala oleh Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan dalam uraian APBD di paparkan oleh Cari Kalurahan Karangmojo ( Agung Susili A.Md ).Dalam scala uraian APBD yang intinya dalam merencanakan ABPD telah dilakukan berbagai kordinasi baik dari semua dukuh, semua Lembaga kalurahan sehingga apa yang di cantumkan dalam APBD benar2 mengacu dari hasil kordinasi yang telah dilakukan Bersama pamong dan Lembaga. Di harapkan para pamong dan dukuh siap siap mensukseskan kegiatan dalam program di tahun 2024 yang pada saat ini sudah harus selesai survai dan RAB yang sudah di masukan dalam aplikasi Siskusdes Kalurahan, Diharapkan semua dukuh bisa membantu mensukseskan rencana Pembangunan di kalurahan karangmojo pada tahun 2024. Selain itu Ketua Bamuskal Kalurahan Karangmojo ( Selamet Spd ) mengapresiasi pada program Pembangunan kalurahan Karangmojo tahun 2024 di berbagai Padukuhan yang sudah di survai dan di agendakan RAB nya dan juga sudah di masukan dalam aplikasi kalurahan dengan baik dan semoga kegiatan program di tahun 2024 dapat berjalan lancar.

Dalam Penetapan Anggaran Belanja Desa 2024 Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada peserta rapat agar bisa memberi tanggapan terkait APBD yang telah di sampaikan. Alhamdulilah dalam penetapan APBD ini semua bisa di terima oleh semua peserta rapat. Sehingga pada hari ini Jum’at 29 Desember 2023 telah di tetapkan oleh ketua BPKal Kalurahan Karangmojo.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan