MENINGKATKAN KWALITAS INTERNET

Karangmojo
Dipublikasi pada 05 March 2024

Deskripsi

Pada Hari Rabu tanggal 06 Maret 2024 warga Padukuhan Bulu melakukan pemasangan wiffi internet dari PT. Ringmedia Nusantara@ ringnet di Padukuhan Bulu Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dikelola pokmas Padukuhan Bulu ini sangat baik dan terencana sangat baik, sampai saai ini pengguna wiffi di Padukuihan Bulu mencapai 60 pengguna lebih. Adapun unsur tujan kami selaku Pokmas agar Masyarakat tidak lagi gaptek terkait iinformasi yang melalui media yang menggunakan internet. Dengan adanya program ini harapan Dukuh Bulu ( Wibiyanto ) semoga belajar anak-anak sekolah yang menggunakan internet bisa lancar, dan memudahkan akses dalam informatika. Selain itu semoga bisa menunjang kegiatan UMKM yang berada di Padukuhan Bulu bisa di promosikan melalui media internet sehingga akan di ketahui banyak pengguna media ataupun internet. Dengan adanya internet ini juga akan menunjang kegiatan KIM Padukuhan Bulu yang sudah di SK kan Lurah Karangmojo, sehingga program KIM yang akan di kukuhkan Bupati Gunungkidul bisa berjalan dengan baik dan lancar untuk memberikan informasi, potensi Padukuhan. Semoga adanya jaringan wiffi yang ada di Padukuhan Bulu bisa menyayap sampai padukuhan lain, sehingga kemajuan se-Kalurahan Karangmojo bisa di kondisikan dengan baik.

Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) sangat mengapresiasi adanya program Pokmas ini, semoga padukuhan2 lain bisa mengikuti adanya wiffi akses internet yang dapat membantu kelancaran program KIM Padukuhan.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan