YANG MUDA YANG BERKARYA

BANGKIT
Dipublikasi pada 10 August 2024

Deskripsi

Digital marketing menjadi salah satu alat paling berharga bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam upaya memperluas jangkauan, meningkatkan penjualan, dan memperbaiki posisi mereka di pasar. Dalam era digital yang semakin berkembang, pemasaran digital telah membuka berbagai peluang baru dan perubahan paradigma dalam dunia UMKM. Artikel ini akan menggali berbagai aspek terkait dengan digital marketing bagi UMKM, mulai dari pengaruhnya terhadap pertumbuhan ekonomi hingga strategi yang efektif untuk memanfaatkannya.

Bagaimana sih cara pemasarkan produk UMKM dengan media digital? Nah, jadi ada beberapa cara untuk memasarkan produk UMKM dengan media digital seperti:

1. Situs Web

Membangun situs web yang informatif dan bahkan mudah dinavigasi untuk menampilkan produk atau layanan.

2. Media Sosial

Aktif di media sosial dengan berbagi konten yang relevan dan juga berinteraksi dengan pelanggan.

3. Iklan Online

Menggunakan iklan online di platform yang sesuai dengan target pasar.

4. Email Marketing

Mengirim email berisi penawaran khusus atau juga informasi produk kepada pelanggan potensial.

Kegiatan ini terlaksanan berkat kerja sama forum remaja desa pakuncen dan mie ongklok instan wonosobo dengan antusias peserta cukup baik. dalam mengikuti acara.

 

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan