Pembinaan Kader Poktan tribina,PPKBD dan Sub PPKBD

Kali Asin
Dipublikasi pada 20 November 2019

Deskripsi

Dalam meningkatkan kualitas hidap keluarga dan masyarakat melalui Program KKBPK diperlukan keaktifan Kegiatan kelompok Tribina yaitu Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Bina Keluarga Lansia (BKL). PKB bekerjasama dengan Pokja Kampung KB KALIASIN melaksanakan Pembinaan Poktan Tribina bagi kader kader Tribina di Balai desa Kaliasin,tgl 20 November 2019 Diharapkan dengan kegiatan ini akan meningkatkann pengetahun Kader dalam melakukan penyuluhan kepada keluarga sasaran serta mengisi dan melengkapi RR dan buku buku kegiatan Poktan.


Kami berharap agar eksistensi para kader PPKBD dan sub PPKBD dapat ditingkatkan, sehingga peran sertanya di tengah masyarakat dapat diperhitungkan dalam membantu pemerintah, khususnya dalam program KKBPK beserta seluruh kepala OPD dan pihak terkait.

“Sebab para kader PPKBD dan Sub PPKBD adalah kader desa yang mempunyai tugas membantu tersebarnya informasi KB ke masyarakat dan membantu dalam menciptakan pembangunan keluarga sejahtera para kader PPKBD dan SUB PPKBD juga berperan dalam melakukan penyuluhan, pembinaan pelayanan KB, membina kelompok catur bina, serta membantu melakukan penyuluhan kepada akseptor KB

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan