Kegiatan Analisis Data dan Pembuatan Diseminasi/Penyajian Data Rumah Dataku KKB Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 07 July 2023

Deskripsi

Kampung KB Gumulan - Sabtu Kliwon (08/07/2023) Pengelola Rumah Dataku Kampung KB Gumulan mengadakan kegiatan analisis data dan pembuatan diseminasi/penyajian data pada hari ini Sabtu Kliwon (08/07) di Rumah Dataku KKB Gumulan. Kegiatan ini sebagai bentuk rencana tindak lanjut rumah dataku tahap III di Kampung KB Gumulan yang berlokasi di Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul.


H. Wasdiyanto, S.Si. Lurah Caturharjo selaku narasumber kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan di Rumah Dataku ini dan beliau berharap keberadaan rumah dataku bisa menjadi sentra data di Kalurahan Caturharjo. Dan data yang disajikan di rumah dataku tidak lagi hanya data yang berluang lingkup tingkat dusun, melainkan sudah dikembangkan menjadi tingkat kalurahan.


Tidak bisa dipungkiri bahwa data dan dokumentasi merupakan bukti nyata sebuah kegiatan, sebanyak dan sebagus apapun sebuah kegiatan tanpa adanya dokumentasi dan data pendukung yang dapat dipertanggungjawabkan tidak akan diakui oleh khalayak umum. Untuk itulah keberadaan data dan dokumentasi ini menjadi sangat penting. imbuh Ermas, PLKB Kapanewon Pandak.


Kegiatan Analisis Data dan Pembuatan Diseminasi/Penyajian Data Rumah Dataku KKB Gumulan ini dihadiri oleh perwakilan pengelola rumah dataku, perwakilan pokja Kampung KB Gumulan, Lurah Caturharjo, Kasi Kamituwa dan Kaur Pangripta Kalurahan Caturharjo serta perwakilan PLKB Kapanewon Pandak.


Hadirnya Pemerintah Kalurahan Caturharjo dalam kegiatan ini merupakan bentuk antusias dan suport pemerintah Kalurahan dalam mensukseskan program rumah dataku Kampung KB Gumulan.

Kampung KB Gumulan
Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (08/07)


Kampung KB Gumulan
Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (08/07)


Kampung KB Gumulan
Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (08/07)


Kampung KB Gumulan
Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (08/07)


Mari kita bersama wujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, melalui penyajian data yang berkualitas sebagai acuan pelaksanaan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Koyan)


Simak Berita lainnya di www.kkbgumulan.com

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan