Senam sehat ceria berhadiah memperingati hari ulang tahun Desa Resam Lapis ke 8

KAMPUNG KB RESAM LAPIS
Dipublikasi pada 25 December 2021

Deskripsi

Ahad (26 desember 2021) pemerintah  Desa Resam Lapis mengadakan senam sehat ceria yang bertujuan sebagai pengingat momen untuk selalu hidup sehat, mengidupkan kekompakan antar perangkat desa dan masyarakat serta menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari aktivitas sehari hari.

Ditengah pandemi covid-19 ini imunitas tubuh benar-benar harus dijaga dikarenakan penyerangan virus covid-19 mudah menyerang mereka yang memiliki imunitas rendah. Seperti orang-orang yang sudah memiliki usia lanjut, orang yang mudah flu, memiliki riwayat penyakit pada paru-paru dan anak kecil yang usianya masih rentan belum memiliki imunitas tubuh yang kuat.

Senam sehat ceria ini sendiri diperuntukkan bagi pemerintah desa dan warganya sangat bermanfaat, dimana kondisi aparatur yang sangat jenuh dengan aktivitas-aktivitas yang menguras energi dan pikiran, bisa menjadi lebih segar. Selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang bisa terus dilanjutkan dan dikembangkan ke masyarakat umum.

Pelaksanaan senam ini berlangsung ceria, dan memberikan kesan kebersamaan antara perangkat desa dan masyarakat . Kegiatan ini terbilang berhasil karena peserta senam terlihat antusias dalam mengikuti senam yang diadakan. dan semarak menunggu door price yang dibagikan.

 



Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan