Musyawarah POKJA Kampung KB Tingkat Kecamatan

AIR ANYIR
Dipublikasi pada 24 November 2018

Deskripsi

Kegiatan Musyawarah POKJA Kampung KB Tingkat Kecamatan diadakan oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Bangka. Kegiatan ini dihadiri narsumber dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Bangka selaku instansi yang bergerak dibidang kelayakan rumah rakyat. selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh Narasumber dari Dinas Sosial dan Pemdes selaku instansi yang bertugas dalam menangani sosial yang ada di masyarakat. Selain itu juga dihadiri oleh Kanwil Kementerian agama Kabupaten Bangka. Serta dihadiri oleh anggota POKJA tingkat Kecamatan dan POKJA tingkat Desa dari Desa Air Anyir.

Dalam ini dibuat suatu kesepakatan jika ada permasalahan yang terjadi di Desa terkait permasalahan Rumah Layak Huni bagi masyarakat kurang mampu akan diprioritaskan pada kampung KB yang mengajukan permohonan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman.

Selain itu juga dibahas mengenai apa saja yang bisa dilakukan oleh Dinas Sosial dan Pemdes serta Kanwil Kementrian Agama Kabputen BAngka dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di Desa Air Anyir maka akan diprioritaskan pada kampung KB.  Semua permasalahan-permasalahan yang terkait dengan Sosial dan keagamaan akan di berikan solusi terbaik dari Instansi Terkait.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan