PERESMIAN SUSUNAN POKJA KAMPUNG KB BARU OLEH BAPAK LURAH TANJUNG SENGKUANG

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 04 August 2019

Deskripsi

Setelah pergantian PLKB Kecamatan baru dari Ibu Umi Kalsum ke ibu Anggun Novita maka dibentuklah kepengurusan Pokja Kampung KB di Air Raja yang sebelumnya belum ada terlaksana sama sekali kegiatan di Kampung KB ini.  

Bersama para tokoh masyarakat, PLKB berdiskusi untuk membentuk POKJA Kampung KB. Maka disusunlah suatu kepengurusan POKJA Kampung KB yang diketuai oleh Ibu RW: Ibu Yunita Rochana sekaligus merupakan Ibu Ketua Kader Posyandu Mawar 35. Selain Ketua juga dipilih: Sekretaris : Ibu Susanti, Bendahara: Ibu Suntiwi serta 8 Pokja lain seperti Pokja Keagamaan, Sosial Budaya, Cinta Kasih, perlindungan, reproduksi, Pendidikan,ekonomi. Pembinaan lingkungan. 

Pemilihan Kepengurusan POKJA Kampung KB ini dipilih berdasarkan kemampuan dari setiap warga seperti Pokja Keagamaan dipilih Ketua adalah Bapak Ustad sekaligus bapak Ketua RT, seksi Ekonomi adalah ibu yang memiliki usaha, seksi budaya adalah ibu ketua Rebana. Setelah membentuk kepengurusan POKJA yang baru maka pada Hari Minngu tanggal 04 Agustus 2019 bersama Bapak Lurah Tanjung Sengkuang bapak Yanuar Pribadi, S.KOM, Ibu Ketua TP-PKK Kelurahan, Bpk RW dan seluruh Tokoh masyarakat yang ada di RW tersebut menghadiri acara peresmian Kepengurusan POKJA Kampung KB Air Raja. 

Acara dimulai dengan Pembukaan dari MC, dilanjutkan dengan Doa Pembukaan dari Bpk Ustadz/ seksi keagamaan dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Bapal Lurah, Ketua Pokja. Kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara sosialisasi Kampung KB dan makan serta foto Bersama.  


Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan

Tidak ada