PEKAN RAYA SENGKUANG

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 28 August 2019

Deskripsi

Pada tanggal 28 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB diadakan Pembukaan Pekan Raya Sengkuang (PRS). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan sudah menjadi adat/kebiasaan warga di Kelurahan Tanjung Sengkuang. PRS dilaksanakan selama 1 minggu dibuka  dari tanggal 28 Agustus ditutup tanggal 03 September 2019.

Pada acara pembukaan diawali dengan Pawai tari-tarian dimulai dari SDN 004 Batu Ampar sampai kelapangan bola selanjutnya acara dibuka oleh Kata Sambutan dari pejabat dan tokoh masyarakat dilanjutkan dengan tarian pembukaan tari zapin dan makan sirih dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa Bersama. Setelah acara pembukaan maka stand bazar sudah mulai dibuka. Stand bazar dikelola oleh setiap RW yang ada di Kelurahan Tanjung Sengkuang, mereka menjual makanan, minuman atau kerajinan tangan khas dari daerah mereka.

Pada penutupan PRS akan ditutup dengan Acara Pawai Obor yang dihadiri oleh Bapak wakil Walikota Bapak Amsakar dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari pejabat dan tokoh masyarakat

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan