PENILAIAN KAMPUNG KB

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 18 September 2019

Deskripsi

Penilaian Kota Sehat salah satu Indikator/ Lokusnya adalah penilaian Kampung KB. Dari dua Kampung KB yang ada di Kota Batam di Pemberdayaan menunjuk Kampung KB Gundap dan Kampung KB Air Raja sebagai salah satu Lokus Penilaian Kota Sehat. 
Oleh karena itu PLKB Kecamatan: Anggun Novita Bersama seluruh pengurus POKJA Kampung KB mengadakan persiapan. Mulai dari gotong royong membersihkan kampung terutama pada Posyandu Mawar 35 yang menjadi lokasi utama penilaian.  
Warga tampak sangata antusias karena ini adalah kegiatan PERDANA Kampung KB Air Raja untuk ikut dalam kegiatan lomba. PLKB Kecamatan juga berkerjasama dengan Pihak Puskesmas dalam hal memperbaiki Data yang ada. Karena Kampung KB Air raja ini masih dikategoriakan baru bergerak kami tidak banyak berharap untuk memenangkan lomba yang penting kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkannya. 
Setelah beberapa kali di TUNDA walaupun sedikit Kecewa karena semua yang kami persiapkan terutama KONSUMSI akhirnya kami Makan Bersama warga. Akhirnya pada tanggal 18 September 2019 kami mendapat suatu kebahagian tersendiri karena awalnya Bapak Asisten yang akan memngunjungi kami tetapi langsung Bapak Sekretaris Daerah (SEKDA) yang langsung memngunjungi kami. 
Rasa kecewa dan penat karena persiapan yang lama dan ditunda Sirna setelah kehadiran Baapk SEKDA: Bpk. Jefridin hadir mengunjungi kami. Tak lupa kami pun berselfi Bersama bapak Sekda dan Tim Penilai dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemberdayaan.  

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan