GOTONG ROYONG PERSIAPAN LOMBA KOTA SEHAT LOKUS KAMPUNG KB

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 15 September 2018

Deskripsi

Penilaian Kota Sehat salah satu Indikator/ Lokusnya adalah penilaian Kampung KB. Dari dua Kampung KB yang ada di Kota Batam di Pemberdayaan menunjuk Kampung KB Gundap dan Kampung KB Air Raja sebagai salah satu Lokus Penilaian Kota Sehat. 
Oleh karena itu PLKB Kecamatan: Anggun Novita Bersama seluruh pengurus POKJA Kampung KB mengadakan persiapan. Mulai dari gotong royong membersihkan kampung terutama pada Posyandu Mawar 35 yang menjadi lokasi utama penilaian. 

Pada hari Minngu tanggal 15 September 2019,  Pihak Satgas dan mobil sampah dari Kecamatan Batu Ampar pun dikerahkan untuk membantu Gotong royong di Kampung KB Tanjung Sengkuang. Kami pun berbagi tugas dimana   
Bapak-bapak bergotong royong membersihkan halaman sementara kami ibu-ibu menyiapkan administrasi bersama pihak Puskesmas ibu Mega.

Warga tampak sangat antusias karena ini adalah kegiatan PERDANA Kampung KB Air Raja untuk ikut dalam kegiatan lomba. Karena Kampung KB Air raja ini masih dikategoriakan baru bergerak kami tidak banyak berharap untuk memenangkan lomba yang penting kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan Kampung KB Air Raja sebagai salah satu Lokus Penilaian Kota Sehat.
 
Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan