TETAP SEMANGAT SENAM WALAUPUN DI GANG JALAN YANG SEMPIT

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 29 September 2019

Deskripsi

Setelah ada sedikit masukan dari pihak Mesjid tentang penggunaan lapangan Mesjid maka pada Hari Minggu, tanggal 29 September 2019 kami bersepakat untuk memindahkan lokasi Senam untuk sementara di Gang Jalan dekat rumah warga yang memiliki Speaker. 
Walaupun di gang yang sempit tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk melakukan Senam Bersama instruktur, PLKB dan seluruh warga Kampung KB. Berdasarkan kesepakatan yang lalu Bersama warga dilakukan iuran Suka Rela untuk kegiatan Senam ini.  
Gang boleh sempit tapi yang penting Semangat Kebersamaan nya tetap terjaga. Karena melalui kegiatan Senam ini sebagai  salah satu Ajang Silaturahmi setelah satu minggu dengan kesibukan dan rutinitas masing-masing. Setelah kegiatan Senam kita makan Bersama dan melakukan sharing Bersama tentang kegiatan-kegiatan Pokja Kampung KB yang sudah dilaksanakan. Kegiatan senam kali ini kita dihadiri oleh Ibu Sekcam Batu Ampar: dra. Elfitri Gustati, PLKB Kecamatan serta seluruh warga. 

Bersama Ibu RT juga membahas tentang Lokasi Senam selanjutnya. Ada beberapa usulan tempat yaitu di Lapangan dekat lokasi Pantai, sampai akhirnya ada usulan untuk diadakan di SMPN 45, karena kebetulan ibu RT juga berkerja disekolah tersebut. Maka PLKB Kecamatan Bersama kader berkoordinasi dengan Bapak Lurah Tanjung Sengkuang perihal pemindahan Lokasi senam tersebut 

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan