Pelatihan Tata Rias Dulu Yuk..biar cantik

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 10 October 2019

Deskripsi

Tanggal 10 Oktober 2019 diadakan Pelatihan Tata Rias dan Kepribadian Wanita yang diselenggarakan di SDN 004 Kelurahan tanjung Sengkuang. Kegiatan ini awalnya merupakan Kegiatan Kelurahan tapi kemudian berubah menjadi kegiatan PKK Kecamatan yang diselenggarakan di Kelurahan Tanjung Sengkuang. Acara persiapan dan panitia kecil penyambutan bu Wali pun dibubarkan. 
Pada kegiatan ini setiap Kelurahan menyiapkan 10 orang anggota untuk mengikuti Pelatihan Tata Rias. Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB dimulai dengan acara penyambutan tari-tarian oleh anak SDN 004 lalu dilanjutkan dengan Kata Sambutan Bapak Camat, Kepala Sekolah dan Ibu Walikota. Acara ini dihadiri oleh Ibu TP-PKK seluruh Kelurahan, Ibu Camat, Ibu Sekcam, Kasi Kesra Kecamatan, ibu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan serta seluruh kader PKK sebagai peserta pelatihan. 
Sebagai narasumber pelatihan Tata Rias tak lain adalah Putri Ibu Walikota Batam yang menyelesaikan Pendidikan kecantikan di Luar negri. Pelatihan ini disponsori oleh kosmetik RIVERVA, dimana setelah didemokan oleh narasumber peserta langsung mempraktekan pada diri sendiri. Pada akhir acara peserta yang paling cantik diberi hadiah bingkisan dari Rivera. Acara ini selesai pada pukul 17.30 WIB. Diharapkan dengan pelatihan ini ibu PKK dapat mengaplikasikan Make up sendiri sehingga semakin cantik dan membuat suami betah dirumah tentunya.. 

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan