Pelatihan Tata Rias Part 2 GOW

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 24 October 2019

Deskripsi

Tanggal 24 Oktober 2019 diadakan Kembali Pelatihan Tata Rias dan Kepribadian yang merupakan Agenda Kegiatan dari GOW (Gabungan Organisasi Wanita) bertempat di SDN yang ada di Kelurahan Tanjung Sengkuang. Sehari sebelum acara diadakan survei lokasi, dan diadakan persiapan tempat seperti menata meja,dll. 
 
Akan tetapi berhubung karena Hujan lebat yang terus menerus sehingga menyebabkan SDN Banjir sehingga kegiatan pelatihan terpaksa harus Dipindahkan Ke MHS (Multi High School). Acara dimulai pukul 14.00 WIB kemudian dibuka oleh Ibu Ketua GOW: Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi, dilanjutkan Kata Sambutan Bapak Camat dan Kepala Sekolah. Pelatihan ini dihadiri oleh Ibu Camat, Ibu Ketua TP-PKK sekelurahan, Ibu Sekcam, Ibu Kasi Kesra dan Kepala Dinas Pemberdayaan ibu Umi.  
Sama seperti pelatihan sebelumnya setiap Kelurahan membawa 10 peserta tiap kelurahan yang berbeda dari peserta sebelumnya. Pelatihan ini disponsori oleh Kosmetik Rivera dan dipandu oleh Narasumber yang tak lain dari anak ibu Walikota sendiri. Setelah demo maka dipilih dari peserta yang paling cantic untuk diberikan hadiah dari Kosmetik RIVERA. 
 

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan