SENAM SETIAP MINGGU PAGI DI SMPN 45

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 13 October 2019

Deskripsi

Sejak tanggal 06 Oktober 2019 Kegiatan Senam di Kampung Kb dilaksanakan di SMPN 45 setelah sebelumnya beberapa kali pindah dari halaman masjid ke gang sempit lalu terakhir setelah koordinasi antara Bapak Lurah Tanjung Sengkuang dengan Bapak Kepala Sekolah SMP 45 maka kami diperbolehkan untuk senam setiap minggu disini.
Sehari sebelumnya Kader akan menginformasikan kepada warga dan di dalam grup Wa Kampung Kb dan grup PKK RW serta grup yang ada dimasyarakat tentang pelaksanaan senam ini. Berdasaerkan kesepakatan untuk kelancaran pelaksanaan senam diadakan iuran sukarela dimana para peserta memberikan sumbangan sukarela untuk konsumsi dan membayar instruktur senam.
Senam dimulai pada jam 07.00 WIB tampak warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut karena selain untuk kesehatan kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahmi bagi kami khususnya ibu-ibu kampung Kb Air raja. Karena setelah senam kami tidak langsung pulang kami duduk Bersama, berdiskusi Bersama tentang kegiatan yang sudah terjadi selama 1 minggu dan bila ada warga yang sakit kami akan mengunjunginya.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan