PERSIAPAN PERESMIAN RUMAH DATA

KELURAHAN TANJUNG SENGKUANG
Dipublikasi pada 12 November 2020

Deskripsi

Sudah hampir 2 minggu lebih kami mempersiapkan acara peresmian Rumah Data.

Sebelumnya PLKB Kecamatan mengundang kami para kader dan ibu RW untuk bermusyawarah, adapun maksud dan tujuan PLKB Kecamatan adalah untuk mensosialisasikan rencana presmian Rumah Data. Posyandu Mawar 11 terpilih menjadi tuan rumah untuk Rumah Data dari 17 Posyandu yang ada di Kampung KB. Setelah menjelaskan tujuan Rumah data maka PLKB juga membentuk struktur organisasi Rumah data. Berdasarkanhasil kesepakatan maka dipilih ibu RW (Ibu Wartilah, SPD.SD) menjadi ketua Rumah Data. 

Gotong royong dimulai tanggal 12 November 2020 kami memulai untuk mnyusun data yang telah dibuat oleh PLKB Kecamatan dan kami juga mulai bergotong royong membersihkan Posyandu, memasang horden baru dan mendiskusikan apa saja akan direncanakan untuk peresmian.

Kami sepakat untuk mengelola acara dengan masak bersama karena ibu kader Posyandu Mawar 11 sangat hobby kuliner dan sebagian juga berjualan. Sehari sebelum peresmian mulai dari kepasar bersama dilanjutkan dengan memasak bersama sampai malam bersama ibu PLKB Kecamatan. Kami sangat senang dan antusias menjadi tuan rumah dalam peresmian Rumah Data

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan