musyawarah desa

Jayamakmur
Dipublikasi pada 20 September 2018

Deskripsi

    Pada kesempatan kali ini hari Kamis, tanggal 20 september 2018 mengadakan kegiatan musyawarah desa dalam rangka persiapan pembinaan kampung kb triwulan ke 3. Acara dibuka  sendiri oleh Kepala desa rimba jaya, yaitu Bpk. Warsino dan dihadiri oleh warga sekitar terdiri dari Kepala Dusun 1,2 dan 3 serta ibu-ibu kader sebanyak kurang lebih 17 orang.


    Adapun kegiatan hari ini membahas mengenai akan diadakannya pembinaan kampung kb yang ke3 dihadiri oleh tim dari kabupaten dengan tujuan untuk mengevaluasi apa saja yang telah berkembang dan perubahan apa saja yang telah dilakukan selama beberapa bulan dari pembinaan yang ke2 kemarin di tahun 2018 ini.


    Dengan demikian, sebagai koordinator lapangan dan pembina kampung KB Mardiah Sariani memberikan arahan dan mengajak ibu-ibu kader untuk mempersiapkan data yang dibutuhkan dan mempersiapkan segala data yang diperlukan. dan meminta dukungan serta kerjasama yang baik dengan kepala dusun tentunya agar acara nanti dapat berjalan dengan baik.


    Acara berlangsung dari jam 09.00-12.00 wib dimana para kader diberikan buku-buku panduan untuk membuat buku-buku laporan kegiatan dan langsung membina bagaimana cara pengerjaan nya dan menjelaskan sesabar mungkin dengan harapan ibu-ibu kader dapat mengerti.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan