pembinaan tribina dan poktan

Jayamakmur
Dipublikasi pada 26 September 2018

Deskripsi

    Rabu, 26 september 2018 diadakannya kegiatan pembinaan kampung kb triwulan ke 3 berbasis kelompok kerja poktan dan tribina. Adanya pembinaan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan tentang pencapaian kb di desa rimba jaya, pola pikir masyarakat tentang kampung kb dan terbentuknya kader pintar agar desa rimba jaya yang terpilih menjadi desa kampung kb tahun 2017 dapat lebih berkembang dan maju.

    Acara dihadiri oleh tim dari DPPKBPPPA kabupaten Banyuasin diwakili oleh pak Zulkarnain LK, Ibu Pawziah, Pak Sujadi, Pak Teguh, dan Pak Irawan. Dimana membahas mengenai Kelompok Kerja yang meliputi BKB, BKR, BKL dan UPPKS. 

    Bpk Warsino, Kepala Desa Rimba jaya sendiri yang membuka dan menutup acara dari jam 08.30-12.00 wib. Dengan dihadiri oleh lebih kurang 30 peserta. Acara berjalan dengan baik karena tidak terasa waktu berjalan sangat cepat dan para kader sangat menikmati pembinaan tersebut dan dapat mempelajari dengan seksama apa yang tidak mereka ketahui selama ini, apa kekurangan dalam pekerjaan mereka selama ini dan dapat membenahi kedepan nya bagaimana mereka bekerja nanti demi membangun masyarakat desa rimba jaya menjadi desa kampung kb yang sukses.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan