MINI LOKAKARYA KAMPUNG KB WONOLAGI

Kampung KB Wonolagi
Dipublikasi pada 22 November 2018

Deskripsi

Dalam pembukaan acara lokmin, koord. PKB Playen menyampaikan progres kampung KB Wonolagi yang blm berarti. Beliau meminta agar dukungan lintas sektor lebih nyata lagi. Ucapan teriakasih disampaikan untuk penyuluh Agama yang telah terpadu membentuk Majelis Muslimat dan TPA bagi anak-anak.. Himbauan pada PIK R supaya mendampingi kegiatan TPA.

Sedangkan Pak Camat menekankan perlunya kegotong-royongan, etos kerja dari berbagai fihak agar kampung KB Wonolagi segera nampak kemajuannya. 

Sedangkan Kades Ngleri dalam waktu dekat akan mengadakan rapat rakyat terkait dengan upaya kesiapan warga menyambut dibangunnya 2 jembatan di Wonolagi tahun ini dan tahun 2019 dengan biaya 2,9 M dan 22,5 M. Kades juga menyiapkan rencana strategi untuk pembangunan balai dusu Wonolagi. Untuk sementara akan dipinjamkan ruang kelas SD Wonolagi untuk dijadikan ruang data kampung KB. Untuk membangun Taman Bunga sbg pelengkap gardu pandang, kades akan berkoordinasi dengan karang taruna desa agar ikut kiprah didalamnya.

Sedangkan dari Kepala Puskesmas II menghimbau agar kadus Wiyoko utara segera menyiapkan data profil untuk menentukan program dan kegiatan dikampung KB yang baru

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan