Lurah Hargowilis Melantik Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Hargowilis 2023

Kalurahan Hargowilis
Dipublikasi pada 11 September 2023

Deskripsi

Lurah Hargowilis Kapanewon Kokap, Warsidi,ST melantik sekaligus mengambil sumpah Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargowilis Tahun 2023, Selasa (12/9/2023) di Aula Kalurahan Hargowilis. 

Warsidi,ST dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih dan selamat bekerja kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Jogoboyo, dimana jogoboyo saat ini Bapak Tukiban akan berkahir dibulan Januari 2024, semoga nanti dalam pengisian sukses dan berjalan dengan lancar.

Pelantikan pengisian tim penjaringan dan penyaringan pamong ini dihadiri oleh Panewu Kokap, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Hargowilis, BPK Hargowilis, Perangkat Pamong Hargowilis,Keterwakilan Unsur Perempuan serta Tim yang dilantik.

“Selamat atas tim yang dilatik dan bekerja kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargowilis , di mohon ketelitian dan kecermatannya dalam seleksi adminitrasi berdasarkan ketentuan dan perundangan-undangan yang telah ditetapkan.waupun sebagian tim sudah berpengalaman pada pengisian pamong sebelumnya ”, kata Yulianta Nugraha selaku Panewu Kokap dalam sambutannya.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, pengisian pamong jogoboyo dianggarkan melalui Anggaran Pemerintah Hargowilis Tahun 2023.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan