Penerjunan KKN UNY Yogyakarta di 4 Padukuhan Kalurahan Hargowilis

Kalurahan Hargowilis
Dipublikasi pada 17 October 2023

Deskripsi

Pemerintahan Kalurahan Hargowilis menerima Program  Penerjunan KKN UNY 2023 dengan masing-masing kelompok sejumlah 10 mahasiswa  yang bertempat di Aula Kalurahan Hargowilis pada hari senin (16/10/2023).

Adapun sambutan Perwakilan dari Kalurahan,Warsidi,ST Selaku Lurah Hargowilis, menyambut baik kedatangan peserta KKN. "Terimakasih kepada Universitas Negeri Yogyakarta karena telah mempercayakan dan mengirimkan mahasiswa KKN UNY ke Kalurahan Hargowilis , atas nama Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan selamat datang semoga KKN bermanfaat bagi kalurahan khususnya di 4 Padukuhan serta Mahasiswa KKN bisa belajar secara langsung kepada masyarakat ". Ujar Warsidi,ST. 

Beliau menambahkan semoga peserta KKN di kalurahan Hargowilis  dapat berjalan lancar dan dapat memberikan yang terbaik pada kegiatan KKN serta mampu menghasilkan nilai yang terbaik untuk peserta KKN di setiap dusun.

"KKN yang berada di Padukuhan Bibis, Klepu, Kalibiru dan Clapar II, mudah mudahan KKN ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan Adik-adik KKN," ujarnya.

Pelepasan KKN dari Pihak Kampus UNY diwakili oleh dosen pembimbing Bapak Dr.Bambang Saptono dalam sambutannya menyampaikan " Mari KKN yang berlangsung kurang lebih selama 90 hari, digunakan sebaik mungkin untuk belajar di masyarakat, agar kedepannya setelah lulus adek-adek mahasiswa sudah siap terjun dimasyarakat bukan hanya terjun di dunia pendidikan saja, mari terus belajar seperti semboyan  semboyan Ki Hadjar Dewantara, Tut Wuri Handayani. Selamat mengabdi Sukses buat program KKN UNY di AKhir Tahun ini" Ujar Dosen pembibing lapangan.

Acara penerjunan peserta KKN berjalan dengan cukup baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa dan dosen pembimbing Universitas Negeri Yogyakarta serta perwakilan dari kalurahan.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan