Penjelasan Teknis dan Pengambilan Nomor Ujian Formasi Jagabaya Hargowilis

Kalurahan Hargowilis
Dipublikasi pada 07 December 2023

Deskripsi

Hargowilis, Tepat pada pukul 09.00 WIB hari ini, Jum,at 08 Desember 2023 Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Hargowilis mengadakan pembekalan bagi peserta ujian Calon Jagabaya. Hadir pada kesempatan tersebut Warsidi,S.T, Lurah Hargowilis,Akid Mustofa selaku ketua panitia pengisian pamong beserta tim, serta seluruh calon peserta ujian jagabaya berjumlah 21 orang.

“Dari  21 peserta  dalam penjelasan teknis dan pengambilan nomor ujian, terdapat 3 peserta yang dikuasakan,  sehingga apa-apa yang disampaikan dari Panitia secara keseluruhan bisa diterima langsung oleh peserta.” Ungkap Akid Mustofa, Ketua Panitia.

Dalam kesempatan tersebut,Warsidi,ST selaku Lurah Hargowilis  secara singkat menyampaikan pada peserta untuk menyiapkan mental agar apaun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa tetapi jangan lupa tetap optimis belajar dan berdoa dalam berkompetisiPemerintah Kalurahan Hargowilis  melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun melalui kerja sama dengan pihak ketiga kampus APMD Yogyakarta.” Jelasnya.

Pelaksanaan Tes Pamong Jagabaya kali ini Pemerintah Kalurahan Hargowilis  bekerjasama dengan Kampus APMD Yogyakarta untuk pelaksaan Tes Tertulis yang menggunakan fasilitas Kalurahan Hargowilis bertempat di Gedung Olahraga Hargowilis. Sedangkan ujian akan dilaksanakan  Minggu, 10 Desember 2023 dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dilanjutkan perhitungan hasil ujian yang disaksikan oleh peserta ujian,  tim pengguji serta para saksi.  Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan