PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KB

POH BERGONG
Dipublikasi pada 02 June 2021

Deskripsi

Pada Hari ini Rabu, 02 Juni 2021 Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Poh Bergong Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng. Telah diadakan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB ( Keluarga Berkualitas ) yang di Pimpin/ Pasilitatori oleh Perbekel Desa Poh Bergong Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng yang dimulai pukul 10.00 wita sampai dengan pukul 12.30 wita. Dengan jumlah peserta sebanyak 25 Orang yang terdiri 16 orang Laki-laki dan 9 Orang Perempuan. Dalam pertemuan dimaksud yang memberikan materi antara lain :
1.    Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB/PKB Kabupaten Buleleng dengan Materi Gambaran secara umum Kampung KB ( Kampung Keluarga Berkualitas ).
2.    Kepala Seksi Kelembagaan Pengarusutaman Gender dengan materi Pengertian PUG, dan Tujuan Pengarusutaman Gender, Perbedaan Gendre dengan Jenis Kelamain,ciri-ciri dan sifat Gender dan Faktor faktor yang mempengaruhi kesenjangan Gender.
3.    Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi keluarga tentang tugas pokok dan fungsi Pokja kampung KB.
    Setelah penyampaian materi oleh para Pemateri dilanjutkan dengan sesi diskusi/tanya jawab oleh peserta pertemuan dan Pertemuan ditutup oleh Perbekel Desa Poh Bergong Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng Pada Pukul 12.30 wita.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan