Pertemuan Pokja

Mekar Sari
Dipublikasi pada 10 January 2019

Deskripsi

Kelompok Kerja Kampung KB desa Mekar Sari Kec. Muara Kelingi Kab. Musi Rawas melaksanakan kegiatan Kelompok Kerja dengan tema peningkatan motivasi kerja Pengurus dan Anggota POKJA serta koordinasi lintas sektor bersama stake Holder Tingkat Kecamatan dan Desa sebagai upaya sinergitas dan kerjasama dalam mensukseskan program kerja kampung KB di Desa Mekar sari tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan apda :
Hari : Kamis/10 Januari 2019
Waktu : Pkl. 13.00 WIB sd selesai
dengan narasumber :
Drs.Supardiyono (DPPKB Kab. musi Rawas) Kasi Kesos Kecamatan Bapak Sukirman S.Sos dan Bapak Kepala Desa Mekar sari Hendri Arila
Adapun materi yang disampaikan Kampung KB ini di bentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga Non pemerintah dan swasta dalam memfasilitasi, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan program KKBPK dan mpembangunan sektor terkait untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.
Giat ini dihadiri oleh Kepala Desa Mekar Sari, Serta seluruh aparatur Desa Mekar Sari, serta anggota BPD, PKB/PLKB kec. Muara Kelingi dan masyarakat anggota Pokja Kampung KB desa Mekar Sari sebanyak 30 org
Kegiatan berlangsung lancar dan partisipatif dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadapan materi yang diberikan oleh narasumber.
Setelah dilaksanakan kegiatan ini, masyarakat memahami apa yang telah di sampaikan oleh narasumber.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan