Kelompok kerja

Mekar Sari
Dipublikasi pada 13 September 2019

Deskripsi

kelompok kerja kampung kb mekar sari,kec.muara kelingi kab musib rawas
melaksanakan penyuluhanpemanfaatan lingkungan dan lahan kosong
            Hari    : jum"at 13 september 2019
            waktu :pkl 08.00 wib sd selesai
dengan nara sumber :Bpk. ispoyo (Ka.BPP Pertanian kab,musi rawas )
                                  Bpk. Tukiman( Ketua seksi Lingkungan Kec. Muara Kelingi )
adapun materi yang di sampaikan adalah mengenai, pemanfaatan lahan dan lingkungan serta menjaga lingkungan demi masa depan.

Keluarga adalah kelompok terkecil yang akan menjadi pondasi pembangunan bangsa,kerjasama yang baik merupakan modal awal pembentukan SDM yang berkualitas.
dimulai dari lingkungan yang sehat dan keluarga yang sehat yaitu dengan menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih,bebas sampah dan memiliki tanah yang subur 
dan keluarga yang mampu memanfaatkan lingkungan pekarangan rumah yang kosong untuk dijadikan kebun sayur mayur dan buah-buahan yang bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup,dan bisa menambah pendapatan keluarga.
giat hari ini di hadiri oleh kepala desa mekar sari,serta aparatur desa,anggota BPD,PKK,anggota BKR,dan masyarakat anggota pokja kampung kb mekar sari kecamatan muara kelingi sebaanyak 30 orang

kegiatan berlangsung lancar dan partisipatif dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap materi penyuluhan yang diberikan oleh narasumber.
setelah dilaksanakan penyuluhan penundaan usia pernikahan,masyarakat memahami dan mengerti apa ynag disampaikan oleh narasumber
setelah dilaksanakan kegiatan ini masyarakat menjadi sadar dan paham tentang kebersihan dan pemanfatan lingkungan bagi kehidupan sehari-hari dan secara berkelanjutan untuk kelangsungan hidup.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan