kelompok kerja kampung KB

Mekar Sari
Dipublikasi pada 23 September 2019

Deskripsi

kelompok kerja kampung kb mekar sari,kec.muara kelingi kab musib rawas
melaksanakan praktek pembuatan rajutan berupa tas,sepatu,tempat air minum,dan macam-macam bentuk lainnya yang dibuat secara merajut melalui materi dan praktek.
dengan nara sumber  :

                                           1. Ma"rifat,Skm,Msi (DPPKB, Kab Musi Rawas)

                                            2.Rafika Saputra,S.kom (UPPKS,DPPKB Kab Musi Rawas )

                                            3.Dewi Sutri (Pengrajin Kerajinan  Rajut )
adapun Pemberian materi sekaligus praktek pembuatan rajutan berupa tas,dompet,sepatu,tempat air minum,taplak meja,dan bermacam-macam bentuk kerajinan rajut lainnya,kegiatan dibagi menajdi 4 kelompok sesuai minat dan keahlian peserta .


giat hari ini di hadiri oleh kepala desa mekar sari,serta aparatur desa,anggota BPD,PKK,anggota UPPKS,dan masyarakat anggota pokja kampung kb mekar sari kecamatan muara kelingi sebanyak 30 orang


kegiatan berlangsung lancar dan partisipatif dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap materi dan praktek langsung   yang diberikan oleh narasumber.


Setelah dilaksanakan kegiatan ini,masyarakat memahami dan mampu mempraktek kan cara membuat kerajinan tangan dengan cara merajut,dan khusus nya ibu-ibu semakin mengerti nilai jual dari kerajinan tangan,selama kita bisa berkreasi dan kreatif,agar bisa dikenal dan berkembang,sehingga bisa menjadi usaha yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan