mini lokakarya

Mekar Sari
Dipublikasi pada 25 March 2019

Deskripsi

Kelompok kerja desa mekar sari,kecamatan muara kelingi melakukan kegiatan LOKMIN bulanan dengan penyuluhan yang dilaksanakan pada :

hari     : senin/ 25 maret 2019

waktu : 13.00 WIB s/d selesai

dengan nara sumber :

            1.Bpk.Drs. Suhardi S.Ag (KUA Kec.Muara Kelingi)

            2.Bpk.Sukirman,S.os (Kasi Kesos kecamatan Muara Kelingi)


adapun materi yang di sampaikan adalah mengenai,Pembangunan SDM melalui agama dan kesehatan merupakan pondasi yang harus ditanamkan sejak dini kepada masyarakat berkaitan dengan peningkatan SDM dan SDA desa Mekar Sari.

Dan dalam kegiatan anggota masyarakat harus saling bahu membahu dan gotong royong dalam memajukan desa,karna setiap manusia harus memiliki rasa sosial yang tinggi agar terciptanya masyarakat yang aman,damai,serta rukun.

terutama bagi masyarakat yang tergabung di dalam anggota kelompok kampung KB hendaknya lebih giat dan lebih baik lagi dalam berinteraksi antar masyarakat.


    Giat hari ini di hadiri oleh kepala desa mekar sari,serta aparatur desa,anggota BPD,PKK,dan masyarakat anggota pokja kampung kb mekar sari kecamatan muara kelingi sebanyak 30 orang.

    
    Kegiatan berlangsung lancar dan partisipatif dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap materi penyuluhan  yang diberikan oleh narasumber.
setelah dilaksanakan penyuluhan Hubungan Sosial anatar manusia,masyarakat memahami dan mengerti apa yang disampaikan oleh narasumber  .






Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan