Pencanangan DASHAT secara simbolis di Kampung KB di Kalimantan Tengah

Sayang Ibu
Dipublikasi pada 05 September 2022

Deskripsi

Kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Workshop Kampung KB . Bertujuan untuk mencanangkan secara simbolis DASHAT di semua Kampung KB yang ada di Kalimantan Tengah oleh SEKDA Provinsi Kalimantan Tengah yang dihadiri olehberbagai lintas sektor yakni Pemerintah Daerah Provnsi Kalteng, PD Bapelitbang Provinsi dan Kabupaten/Kota, PD Dalduk dan KB Provinsi dan Kabupaten/Kota, PD Pemebrdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi dan Kabupaten, PD Kesehatan Provinsi dan Kabupaten/Kota dan BKKBN Pusat.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi memahami perlunya sinergitas lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting yang salah satunya dengan mencanangkan program DASHAT untuk Balita beresiko stunting yang terdata di wilayah kerja masing-masing.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan memanfaatkan momentum besar kegiatan workshop Kampung KB dan menghayo-hayo serta mengadvokasi/membuat proposal/mengajak lintas sektor  bersama-sama bergandengan tangan dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan