SOSIALISASI BANTUAN RUMAH SWADAYA DI DESA ALASANGKER

Alasangker
Dipublikasi pada 12 February 2023

Deskripsi

Selasa, 07 Pebruari 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Dinas perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan Kabupaten Buleleng melaksanakan Sosialisasi kepada penerima Bantuan Rumah Swadaya yang berSumber dari Dana APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2023. Dengan jumlah penerima 16 KPM.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Tim dari Dinas Perkimta, yang dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Masyarakat penerima bantuan rumah swadaya.

Sosialisasi yang diberikan merupakan pemahaman kepada masyarakat penerima terkait dengan pelaksanaan  dana Fisik Subbidang Rumah Swadaya. Sosialisasi meliputi pentahapan pelaksanaan yang harus dilakukan oleh masyarakat, termasuk didalamnya terkait dengan persyaratan teknis pelaksanaan hingga laporan penggunaan dana. Harapanya dengan pelaksanaan bantuan rumah swadaya yang bersumber dari Dana APBD Kabupaten Buleleng dapat benar-benar bermanfaat bagi penerima bantuan. Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan