SOSIALISASI PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN 2024 DI DESA ALASANGKER

Alasangker
Dipublikasi pada 25 June 2023

Deskripsi

Senin, 26 Juni 2023 bertempat di  Kantor Perbekel Desa Alasangker melaksanakan sosialisasi  penyusunan RKP tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker  yang dihadiri Kelian Desa Adat Bale Agung Tenaon, Ketua dan Anggota BPD, LPM, Ketua PHDI, Kepala Pustu, Bidan Desa, Pendamping Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua dan Pengurus PKK, Pengurus Karang Taruna, Direktur Bumdes Giri Amerta, Danton Linmas, Tokoh Masyarakat, Warga Miskin dan Disabilitas.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan susunan RKP 2024 harus lebih dianalisa dana karena ada kegiatan Pemilu dan Lomba Desa, Pengangkatan Anggota Linmas dan Pelaksanaan pembangunan Kantor Desa, Pembangunan di Setra dan juga skala prioritas sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan di Desa Alasangker. Beliau juga mengharapkan kita sebagai tokoh masyarakat harus tetap bersatu dalam membangun Desa.

Ketua BPD juga menyampaikan penyusunan RPJM di tahun 2020 s/d 2025. Kegiatan yang direncanakan  payonan Setra Bongol dan Setra Juwukmanis karna terkendala Covid akhirnya pembangunan diundur . Semoga di Tahun 2025 dapat terealisasi dan untuk pembentukan kader remaja agar lebih diaktifkan lagi  dalam upaya pencegahan stunting di Desa Alasangker.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan