PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KELUARGA BERKUALITAS DESA ALASANGKER TAHUN 2023

Alasangker
Dipublikasi pada 13 July 2023

Deskripsi

Jumat, 14 Juli 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. DP2KBP3A Kabupaten Buleleng melaksanakan pertemuan kelompok kerja kampung keluarga berkualitas.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DP2KBP3A Kabupaten Buleleng beserta Tim, yang dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua Pokja Kampung KB Desa Alasangker, Pembina Pokja Kampung KB, PPKBD, Sub PPKBD, Kader Poktan (BKB, BKR, BKL dan UPPKA) Babinsa, Babinkamtibmas.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan Pertemuan Pokja Kampung KB merupakan salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui sebuah pertemuan. Yang bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan promosi Kampung KB melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Kampung KB sesuai dengan perencanaan.sehingga mewujudkan keluarga yang berkualitas

Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Kepada Masyarakat yang terlibat di Kelompok Kerja (POKJA), Dan instansi terkait untuk menciptakang keluarga yang berkualitas.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi Media Aktif dalam Penyampaian Program Bangga Kencana di Desa Alasangker. Keluarga Berkualitas adalah keluarga yang dibentuk berdasarkan perkawinan yang sah dan bercirikan sejahtera, sehat, maju, mandiri, memiliki jumlah anak yang ideal, berwawasan ke depan, bertanggung jawab, harmonis dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kegiatan ini berjalan lancar.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan