PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN OKTOBER TAHUN 2023 DI DESA ALASANGKER

Alasangker
Dipublikasi pada 16 October 2023

Deskripsi

Bertempat di Bumdes Giri Amerta, Selasa 17 Oktober 2023. Pemerintah Desa Alasangker  kembali  menyalurkan BLT Dana Desa bulan Oktober tahun 2023 kepada 45 Kpm Setiap KPM menerima Rp 300.000 tiap bulannya, yang bersumber dari Dana Desa.

Pembagian BLT Dana Desa ini disalurkan langsung oleh Perbekel Desa Alasangker  yang didampingi Perangkat Desa, dihadiri pula oleh BPD, LPM, Pendamping Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker,  Babinsa dan Babinkamtibmas.

Perbekel Desa Alasangker  I Wayan Sitama menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Alasangker. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Alasangker ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami," Ungkapan dari salah satu KPM BLT DD. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan