Pertemuan Kelompok Kerja kampung KB ( KELUARGA BERKUALITAS)

Desa Pegayaman
Dipublikasi pada 16 December 2021

Deskripsi

Pada Hari ini Kamis tanggal 2 Desember 2021 Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Telah diadakan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB ( Keluarga Berkualitas ) dengan tema Pengarusutamaan Gender di Kampung KB yang di Pimpin/ di Pasilitatori oleh Sekertaris Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng yang dimulai pukul 10.00 wita sampai dengan pukul 12.30 wita. Dengan jumlah peserta 30 orang yang terdiri dari Undangan sebanyak 25 orang dan team Dinas PPKBPP-PA Kabupaten Buleleng Sebanyak 5 orang ( Laki-laki 14 orang dan Perempuan 16  orang). Dalam pertemuan dimaksud yang memberikan materi antara lain: :

1.      Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga tentang Tugas Pokok dan Fungsi Pokja Kampung KB ( Keluaraga Berkualitas).

2.      Kepala Seksi Kelembagaan Pengarusutaman Gender tentang Pengertian PUG,  Tujuan Pengarusutaman Gender, Perbedaan Gender dengan Jenis Kelamain, Ciri-ciri sifat Gender dan Faktor faktor yang mempengaruhi kesenjangan Gender.

3.      Sesi Tanya Jawab

               Setelah penyampaian materi oleh para Pemateri dilanjutkan dengan sesi diskusi/tanya jawab oleh peserta pertemuan dan pertemuan ditutup oleh Sekretaris Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng Pada Pukul 12.30 wita.


Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan