Pelepasan Mahasiswa Universitas Udayana Periode XXVII Di Desa Menyali

Desa Menyali
Dipublikasi pada 27 August 2023

Deskripsi

(Sabtu, 26 Agustus 2023). Pelepasan mahasiswa Universitas Udayana Periode XXVII bertempat di Gedung Serba Guna Desa Menyali. Acara dimulai pada pukul 16.00 wita. Pembukaan dibuka dengan Tari Puspanjali yang dibawakan oleh anak-anak SD Menyali, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Doa yang dipimpin oleh Mahasiswi KKN.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perkel menyali I Made Jaya Harta, Ketua BPD, Perangkat desa menyali, Ketua LPM, karang taruna, kelian-kelian kelompok, kader kesehatan, Ketua PKK, Kepala sekolah dan siswa SD 1,2,3 Menyali, Kepala TK Kumara Sandhi, Babinsa, Babinkamtimbas, Dosen Pembimbing Lapangan KKN PPM XXVII Universitas Udayana beserta Mahasiswa KKN.

Laporan dan sambutan dari Ketua Panitia yang disampaikan oleh Mahasiswa KKN PPM Universitas Udayana (Unud), Dan Sambutan dari Perbekel desa menyali menyampaikan bahwa kami selaku Pemerintah Desa Menyali sangat berterimakasih kepada adik-adik Mahasiswa-mahasiswi KKN PPM Universitas Udayana (Unud) karena telah memberikan kontribusi yang besar bagi desa kami, jadikan pengalaman adik-adik selama KKN di Desa Menyali sebagai tambahan ilmu di Sekolah, dan terima kasih adik-adik sangat aktif selama berada di desa menyali.  Dan penyerahan piagam dan kenang-kenangan kepada Perbekel oleh mahasiswa KKN.

Dilanjutkan dengan pemutaran video Propil Desa Menyali yang dibuat oleh Mahasiswa KKN, dan pementasan pertama dari anak SD 1 Menyali bernyanyi lagu pop, kedua dari anak-anak SD 2 Menyali membawakan Vokal Grup (Laskar Pelangi), ketiga dari anak-anak SD 3 Menyali membawakan Tari Kreasi. Diakhiri dengan tari dan Foto bersama.

Kegiatan selesai pada pukul 18.00 wita.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan