Pembinaan Persiapan Seleksi Wawancara Penguatan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Nasional oleh Tim pembina Provinsi Bali

Desa Dalung
Dipublikasi pada 01 May 2023

Deskripsi

Telah berlangsung kegiatan  dalam rangka Pembinaan  Persiapan Seleksi Wawancara Pemenang Penguatan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Nasional oleh Tim pembina Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dalung pada Selasa (2/5/2023). Turut hadir dalam kegiatan ini Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos., Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E. yang juga selaku Ketua Pokja Kampung KB Desa Dalung, Penyuluh KB Desa Dalung Ir. Luh Adik Utami., Ketua TP PKK Desa Dalung Ni Nyoman Suartini., Staf Ka.Si Pelayanan., Pokja Kampung KB Desa Dalung., Pokja Rumah Data Desa Dalung., Kader Pembangunan Manusia., TPK (Tim Pendamping Keluarga) Desa Dalung., Kelompok DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting)., serta Pokja II dan IV TP PKK Desa Dalung. Tidak lupa juga hadir dari Lintas Sentoral dari Dinas Sosial Kab.Badung, Dinas PMD Kab.badung, Dinas Kesehatan, TP PKK Kab.Badung dan Kecamatan, DP2KBP3A, Camat Kuta Utara, TP.PKK Kecamatan, Satker DP2KBP3A Kec.Kuta Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian persiapan Desa Dalung seleksi penguatan  Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat Nasional dalam wawancara secara daring/online.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan