Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) oleh BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Badung

Desa Dalung
Dipublikasi pada 04 May 2023

Deskripsi

Telah  berlangsung Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) oleh BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Badung dengan tema "Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" di Kecamatan Kuta Utara, Badung bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dalung pada Jumat (5/5/23). Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPS Kabupaten Badung Septiana Tri Setiowati., Koordinator Statistik Kecamatan Kuta Utara Ida Ayu Made Adnyani, S.E., Ka.Ur Perencanaan Desa Dalung I Nyoman Alit Wiranata, S.H beserta staf Ka.Ur Perencanaan Desa Dalung., Tokoh Adat dari Bendesa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma., Tokoh Agama., Perwakilan Kelian Banjar Dinas se-Desa Dalung diatensi oleh Babinsa Dalung.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperoleh daftar keluarga yg sudah diverifikasi kelompok tingkat kesejahteraannya dan disepakati bersama. Kesepakatan yang melibatkan masyarakat akan meningkatkan kualitas data. Hasil FKP akan menjadi dasar dalam penentuan tingkat kesejahteraan keluarga hasil pendataan Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutahiran data selanjutnya.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan