Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung KB (Temu Warga)

Teluk Uma
Dipublikasi pada 01 November 2018

Deskripsi

Pertemuan dalam rangka koordinasi Pelaksanaan Kampung KB Percontohan Tk Provinsi Kepri (temu warga) dilaksanakan pada tanggal 1 Nopember 2018. Pertemuan bertempat di Gedung LAM Tanjung Balai,  Kabupaten Karimun.

Peserta rapat sebanyak 25 orang meliputi Kader, penyuluh lapangan, perwakilan RT, RW, Tokoh masyarakat, Babinsa, Ketua kelompok UPPKS kecamatan, unsur kelurahan,  Tokoh Agama,  Unsur Babinsa dan Polsek< Puskesmas, RW, RT, Tokoh masyarakat dan Kader PATBM, Kader BKB,BKR dan BKL, kader PKK

Acara pertemuan koordinasi pelaksanaan kampong KB percontohan tingkat kelurahan dibuka Lurah Teluk Uma, yang menyampaikan tentang tujuan pertemuan kali ini sebagai kelanjutan dari pertemuan di bulan Agustus 2018. Lurah Teluk Uma menyampaikan apresiasi terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberi perhatian bagi upaya pemberdayaan masyarakat melalui program Kampung KB. Selanjutnya seluruh warga diminta menerima dengan baik semua program yang akan dijalankan.










Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan