Rapat Lintas Sektor Tahun ke Dua

Teluk Uma
Dipublikasi pada 05 April 2019

Deskripsi

Rapat Koordinasi Lintas Sektor dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2019, bertempat di Posyandu “Reformasi” Teluk Uma. Yang hadir rapat sebanyak 25 orang meliputi Dinas PPKBPPPA Kabupaten Karimun, Kecamatan Tebing, Kelurahan Teluk Uma, Kepala Puskesmas Tebing, Babinsa, Koramil, Kader, PKK dan Masyarakat

Acara dibuka oleh yang mewakili kadis yaitu Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Kepulauan Riau setelah itu Sambutan disampaikan oleh Camat Tebing.

bersama-sama dengan lintas sektor untuk mendukung kegiatan Kampung KB Teluk Uma yang sudah berjalan 1 tahun dan sekarang sudah termasuk tahun ke-2 Dinas P3AP2KB Prov.Kepri memberikan bantuan dan pendampingan di Kampung KB Teluk Uma.  Kader Kampung KB Teluk Uma yaitu Ibu Hayat mengatakan bahwa apa perencanaan kedepannya ada juga pembangunan Toga di Kampung KB Teluk Uma, untuk penanggungjawab di Puskesmas Tebing Ibu Wati karena kita semua harus berkomitmen bersama untuk menangani pengaruh narkoba baik Bapak Koramil, Babinsa dan kapolsek. 

Isi Rapat kali ini adalah Kader Teluk Uma Ingin Kampung KB ini dapat berjalan dengan Mandiri dan Penuh Tanggung Jawab jika Provinsi sudah tidak Mendampingi Lagi.




Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan