PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KB MAKU SONYINGA

MAKU SONYINGA
Dipublikasi pada 04 July 2018

Deskripsi

Materi : Pembentukan Panitia Kegiatan Expo Kampung KB Maku Sonyinga
Peserta : Sekretaris DPPKB Kota Ternate, Kabid Pengendalian Penduduk, , Pengurus Pokja Kampung KB dan Kepala UPT serta PKB Sekecamatan Kota Ternate Selatan
I. Pembukaan
• Kepala UPT membuka pertemuan Pokja Kampung KB dengan menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya pertemuan Pokja Kampung KB adalah untuk membahas tentang pembentukan Panitia Kegiatan Expo Kampung KB Maku Sonyinga.
II. Isi / Pembahasan
• Ketua Pokja Kampung KB Maku Sonyinga menjelaskan kembali terkait kegiatan Expo Kampung KB Maku Sonyinga Kelurahan Bastiong Karance yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2018 bersamaan dengan kunjungan dari Kepala BKKBN Pusat.
• Ketua Pokja menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai media promosi kepada masyarakat terkait Program KKBPK yang melekat pada program Kampung KB.
• Sekretaris Pokja membacakan struktur kepengurusan panitia Expo Kampung KB Maku Sonyinga, antara lain :
1. Pengurus inti (Ketua, Sekretaris dan Bendahara)
2. Seksi acara
3. Seksi perlengkapan
4. Seksi usaha dana
5. Seksi dokumentasi
6. Seksi konsumsi
• Ketua Seksi Bina Lingkungan menambahkan bahwa untuk kepengurusan panitia ini haraus melibatkan seluruh masyarakat agar kegiatan bisa berjalan secara menyeluruh dan tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan ini bisa tercapai.
• Arahan dari Kepala Bidang Pengendalian Penduduk adalah agar tetap fokus pada tujuan utama pelaksanaan kegiatan demi mensukseskan program Kampung KB di tengah-tengah masyarakat.
III. Penutup
Diakhir pertemuan, Kepala UPT menutup pertemuan Pokja Kampung KB dan menyampaikan harapan semoga kegiatan di Kampung KB ini bisa berproses dengan baik dan mengingatkan untuk tetap datang di pertemuan berikutnya yang akan dilaksanakan di bulan berikutnya.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada