PERTEMUAN FORUM MUSYAWARAH DI KAMPUNG KB MAKU SONYINGA

MAKU SONYINGA
Dipublikasi pada 05 April 2018

Deskripsi

Materi : Pemantapan pembentukan panitia Expo Mini Kampung KB Maku Sonyinga
Peserta : Lurah Bastiong Karance, Pengurus Pokja Kampung KB, Tokoh Masyarakat dan Kepala UPT serta PKB Sekecamatan Kota Ternate Selatan
I. Pembukaan
• Kepala UPT membuka kegiatan forum musyawarah Kampung KB Maku Sonyinga dengan menjelaskan maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk membahas tentang pemantapan pembentukan Panitia Kegiatan Expo Mini Kampung KB Maku Sonyinga Kelurahan Bastiong Karance.
II. Isi / Pembahasan
• Lurah Bastiong Karance memberikan arahan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada Expo Mini Kampung Kb Maku Sonyinga agar semua kader dan panitia yang dibentuk nantinya dapat bekerjasama dengan baik demi mensukseskan acara tersebut. Partisipasi dari masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk mempromosikan dan mensukseskan program KKBPK melalui Kampung KB.
• Anggota Pokja di Seksi Pendidikan memberikan usulan terkait dilibatkannya siswa siswi sekolah dan remaja terkait pemberian materi tentang kesehatan reproduksi bagi remaja dan bahaya narkoba.
• Keterlibatan para tokoh masyarakat, RT, RW, dan para pemuda juga sangat penting dalam kepanitiaan terkait kesuksesan berjalannya acara expo nanti.
• Koordinasi terkait masalah Lokasi Expo serta Tenda yang akan digunakan harus segera dilaksanakan mengingat waktu pelaksanaan kegiatan bertepatan dengan kegiatan agustusan serta Idul Adha sehingga perlu tindakan yang cepat.
• Susunan acara atau rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan perlu mengingat jumlah anggaran yang ada, dikarenakan anggaran yang di dapat pun merupakan usaha swadaya masyarakat.
III. Penutup
Diakhir pertemuan, Kepala UPT menutup pertemuan Forum Musyawarah di Kampung KB dan mengingatkan untuk tetap datan di pertemuan berikutnya yang akan dilaksanakan di bulan berikutnya.

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada