lokmin kampung kb tentang dukungan lintas sektor dalam penyediaan data di rumah dataku

MAKU SONYINGA
Dipublikasi pada 31 August 2021

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh dukungan lintas sektor dalam penyediaan data di rumah dataku.

kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Rukmini Kadis Dukcapil Ternate, perwakilan dari BNN Malut, Puskesmas Kalumata, KUA Kecamatan Ternate Selatan dan lintas sektor lainny. dan  bapak Rusmin Fachruddin (widyaiswara BKKBN Malut) dan Ibu Nursia Azis Kabid Dalduk DPPKB Kota Ternate sebgaai narasumber dalam egiatan ini.
Setelah kegiatan ini dilaksanakan diharapkan rumah dataku kampung KB maku sonyinga memperoleh data dari berbagai lintas sektor dapat dijadikan sebagai bahan intervensi dalam penyusunan rancangan kerja pokja kampung KB, dan dapat juga dijadikan sebagai bahan bagi lintas sektor dalam melaksanakan programnya di kampung kb kelurahan bastiong karance. 

Kegiatan ini terlaksana terlaksana melalui kegiatan koordinasi yang dilakukan sebelumnya oleh pokja kampung kb kepada lurah bastiong karance dan lintas sektor terkait.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik. ditandai dengan keaktifan peserta saat proses diskusi berlangsung dan kesediaan lintas sektor dalam penyediaan data di rumah dataku, di antaranya ada Dukcapil akan menyediakan data dan mendekatkan pelayanan pembuatan KIA (kartu identitas anak) di kelurahan bastiong karance.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan