PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KB MAKU SONYINGA

MAKU SONYINGA
Dipublikasi pada 01 February 2018

Deskripsi

PERTEMUAN KELOMPOK KERJA

DI KAMPUNG KB “ MAKU SO NYINGA”

KELURAHAN BASTIONG KARANCE

 

Hari/Tanggal   : Kamis, 01 Februari 2018

Tempat            : Kantor Lurah Kelurahan Bastiong Karance

Waktu             : 09.00 – 12.00 WIT

Materi              : Pengelolaan Kampung KB dan pembuatan rumah data

Peserta             : Sekretaris DPPKB Kota Ternate, Kabid Pengendalian Penduduk, , Pengurus Pokja Kampung KB dan Kepala UPT serta PKB Sekecamatan Kota Ternate Selatan

I.     Pembukaan

·         Kepala UPT PP-KB Kecamatan Kota Ternate Selatan membuka pertemuan Pokja Kampung KB dengan menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya pertemuan Pokja Kampung KB adalah untuk membahas tentang Pengelolaan Kampung KB dan pembuatan rumah data..

·         Memperkenalkan pemateri yang akan menjelaskan tentang Kampung KB terkait pentingnya rumah data di Kampung KB.

II.  Isi / Pembahasan

·         Kepala UPT PP-KB mempersilahkan Kepala Kelurahan untuk memberikan sambutan dan arahan terkait kegiatan Pertemuan Pokja di Kampung KB.

·         Arahan Lurah Bastiong Karance semoga setiap pertemuan Pokja Kampung KB bisa membawa manfaat bagi kelurahan dan bisa membangun kampung Kb menjadi lebih baik.

·         Arahan dari Sekretaris DPPKB Kota Ternate terkait pentingnya pembuatan Rumah Data di Kampung KB sebagai media Informasi bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang data secara lengkap terkait kampung KB yang ada di kelurahan Bastiong Karance.

·         Pemberian materi dari Kabid Pengendalian Penduduk tentang pengelolaan Kampung KB adalah agar seluruh Pengurus Pokja bisa bekerja sama untuk membangun Kampung KB Maku So Nyinga berdasarkan data yang menjadi prioritas untuk ditangani dan selalu melibatkan masyarakat serta lintas sektor dalam penanganan masalah tersebut

 

III.    Penutup

Diakhir pertemuan, Kepala UPT menutup pertemuan Pokja Kampung KB dan menyampaikan harapan semoga kegiatan di Kampung KB ini bisa berproses dengan baik dan mengingatkan untuk tetap datang di pertemuan berikutnya yang akan dilaksanakan di bulan berikutnya.

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan