Peran Strategis PKK Dalam Mendukung Program Pemerintah

MARANG
Dipublikasi pada 25 July 2020

Deskripsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) mempunyai peran yang strategis dalam memberdayakan keluarga guna mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri.
Untuk itu Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Bukit Batu mengadakan kegiatan pembinaan administrasi di Posyandu Kelurahan Marang Sabtu (25/7/2020).
Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu, Avelyne Widyarini H.S Budi menyampaikan pentingnya menumbuhkan komunikasi aktif antar kader Kecamatan dengan kader Kelurahan.
Sehingga para kader akan semakin memperkuat pelaksanaan program TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun pemberdayaan masyarakat.
Di tengah pandemi covid-19 yang saat ini mewabah, Avelyne menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola Perilaku Hidup Bersih dan Sehat sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.”
Di sisi lain Evelyn H.S Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada direktur Caritas Keuskupan Kota Palangka Raya P.Yoseph Pati Mudaj, MSF yang telah memberikan bantuan berupa vitamin mineral sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (MC Isen Mulang/Gusti/mt)

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan