Program KKNT UNPAR Saling Bersinergi dalam Proses Pembangunan di Kelurahan Marang

MARANG
Dipublikasi pada 08 August 2020

Deskripsi

Palangka Raya, InfoPublik - Universitas Palangka Raya melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) di Kelurahan Marang Kota Palangka Raya.
Sebanyak 30 mahasiswa UNPAR yang akan melaksanakan KKNT di Kelurahan Marang diterima secara langsung oleh Lurah Marang Dony Wandira di kantor kelurahan Marang Kota Palangka Raya, Jumat (7/8/2020).
Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Bukit Batu Hendrikus Satria Budi, Wakil Ketua LKK Rosandy,ketua RT, serta dosen pembimbing.
Lurah Marang, Dony Wandira menyambut baik kegiatan mahasiswa KKNT UNPAR yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan. Harapannya kegiatan tersebut dapat saling bersinergi dalam proses pembangunan khususnya di Kelurahan Marang.
Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini Donny pun berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan yang baik.
Serta membantu memberikan edukasi kepada warga pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Kepada mahasiswa agar tidak segan untuk berbaur kepada masyarakat, terapkan pola KKNT dengan baik sesuai dengan fokus kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, ujar Doni.
Sebagai informasi untuk kelancaran pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan mahasiswa UNPAR, pihak kelurahan Marang menyediakan tempat tinggal di perumahan warga, tuturnya. (MC Isen Mulang/Gusti/dk/toeb)
Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan