Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu Bagikan Kartu Bantuan Sosial Dari Pemerintah

MARANG
Dipublikasi pada 14 September 2020

Deskripsi

Untuk mengantisipasi agar tidak salah sasaran dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial (Bansos) sembako, Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu jajaran Kodim 1016/Palangka Raya Serka Bahtiar Rifa'i turut serta melaksanakan pembagian Kartu Bantuan Sosial dari Pemerintah bersama pihak Kelurahan Marang, Dinsos Kota Palangka Raya dan perwakilan dari BRI, bertempat di aula balai basara Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin (14/09/2020).
Pada kesempatan tersebut Serka Bahtiar Rifa'i melakukan pendampingan Dinas Sosial membagikan kartu bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaan. Hal ini dikatakan bantuan sembako tersebut merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak Pandemi Covid -19. “Kegiatan pembagian kartu baksos sembako ini untuk 22 kepala keluarga dan nanti akan kita bagikan kerumah warga masing-masing," ucap Bahtiar.
Bahtiar menambahkan pembagian sembako nantinya bisa mengurangi beban hidup para warga akibat dampak pandemi covid 19 yang belum berakhir. Hal ini untuk mencegah warga masyarakat dari ketepurukan ekonomi akibat Virus Corona/Covid-19 Untuk Menuju masyarakat sehat. (Pendim 1016/Plk)
Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan