Kunjungan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Palangka Raya ke Kampung KB Marang

MARANG
Dipublikasi pada 04 March 2021

Deskripsi

Kamis, 4 maret 2021, Lurah Marang Yuliati Ningsih, Sekretaris Lurah Marang Sujiah menerima kunjungan Kepala Dinas, Sekretaris dan Kabid Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Palangka Raya ke kampung KB Marang yang dirangkai dengan kegiatan Sosialisasi Gemar Membaca ke Sekolah SDN Marang -1 dan SDN Marang-2 dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU antar Pengelola Perpustakaan Kelurahan Marang dan Ketua TP-PKK Kelurahan Marang dalam rangka kerja sama peningkatan minat baca masyarakat dan program pengembangan inklusi sosial yang ada di Kampung KB Marang. 

Kegiatan tersebut dimaksud sekaligus dalam rangka persiapan mengikuti Lomba Perpustakaan mewakili Kota Palangka Raya di tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan pada bulan April 2021.

Acara dilanjutkan dengan Pelatihan Merangkai Bunga kepada Ibu-ibu anggota TP-PKK Kelurahan Marang serta dilanjutkan dengan kunjungan ke Ransel Buku yang ada di Kampung KB Marang.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut Camat Bukit Batu bapak Hendrikus Setia Budi, Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Batu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan marang

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan