Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kampung KB Marang

MARANG
Dipublikasi pada 17 June 2021

Deskripsi

Kampung KB Marang menyambut baik kegiatan sosialisasi dan Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diadakan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya. Kegiatan Sosialisasi yang diadakan di Aula Balai Basara Kelurahan Marang ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan dan diharapakan nantinya sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah.

Lurah Marang, Yuliati Ningsih mengatakan demi terwujudnya Pembentukan KIM di Kelurahan Marang, pihaknya akan melibatkan kader Posyandu, Kelompok wanita Tani, Karang Taruna dan Forum Anak Kelurahan. "Semoga nantinya semua dapat berpartisipasi dalam pembentukan KIM sehingga nantinya sebagai mitra pemerintah dalam menyampaikan aspirasi pelaku usaha dan UKM'. Ucap Yulianti.

Kedepan KIM yang akan dibentuk akan  bermanfaat bagi peningkatan perekonomian warga mengingat di wilayah Marang sebagian warga memiliki usaha dan tergabung dalam UMKM yang saat ini diperlukan pengetahuan digital dalam menyuarakan aspirasi warga.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan