Pasar Murah Minyak Goreng Curah dari Pemerintah Kota Palangka Raya

MARANG
Dipublikasi pada 23 April 2022

Deskripsi

Kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng Curah sebanyak 3000 liter dengan harga 14.000/liter program dari Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi UMKM Kota Palangka Raya berjalan dengan sukses dan lancar hingga malam hari.
Antusias warga begitu besar walaupun dalam keadaan Bulan Puasa di karenakan kelangkaan minyak goreng dan harga jual di pasaran yang meroket tinggi membuat masyarakat resah dan merasa kesulitan untuk membeli minyak goreng.
Alhamdulilah dengan adanya "Pasar Murah Minyak Goreng Curah" ini sangat membantu meringankan warga Kampung KB Marang dengan harga jual yang relatif murah di bandingkan dengan harga yg beredar di pasaran, toko maupun minimarket/supermarket pada saat pandemi seperti ini dan menghadapi persiapan Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi.
Turut dalam kegiatan tersebut Kecamatan Bukit Batu, Bu Lurah, Kasi Kesos, Babinsa, Bhabinkantibmas, Satpol PP, Tokoh Masyarakat , Ibu-ibu PKK dan Tim Kelurahan Marang yang sudah mau membantu selama proses kegiatan ini berlangsung.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan